Program Studi Agribisnis Institut teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Banyuwangi membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2022/2023. Seperti kampus negeri dan swasta lainnya, Kampus Agribisnis ITBM Banyuwangi akan melaksanakan tahun ajaran baru yang dimulai pada pertengahan bulan September 2022. Sebelum dibukanya program perkuliahan pada tahun ajaran baru, kampus akan menyelenggarakan masa perkenalan awal yaitu Fortamaru yang berada di awal September 2022.

Per hari ini, masa perkuliahan masih akan dilaksanakan sebulan lagi. Dan selama waktu tersebut, Prodi Agribisnis ITBM Banyuwangi masih terbuka peluang bagi calon mahasiswa baru untuk mendaftar. Prodi Agribisnis sendiri telah mendapatkan Akreditasi “Baik” dan BAN PT dengan SK nomor 4600/SK/BAN-PT/Ak/S/VII/2022. Program studi Agribisnis di ITBM Banyuwangi menyajikan Program Sarjana bidang Agribisnis di Banyuwangi. Dengan di dukung kondisi alam yang cocok untuk pertanian, Prodi Agribisnis sangat tepat untuk dipelajari di Banyuwangi.


2 Komentar

m yunus · 24/08/2022 pada 12:48

apakah ITBM banyuwangi menyediakan beasiswa KIP

    admin-agribisnis · 12/10/2022 pada 08:28

    Terima kasih sudah mengunjungi ITBM Banyuwangi.

    Kami menyediakan fasilitas untuk mengakses KIP bagi mahasiswa yang mempunyai KIP. Pada pembelajaran tahun sebelumnya, beberapa mahasiswa kami mempunyai KIP dan mendapatkan keringanan sesuai dengan subsidi dari KIP.

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *